free html hit counter

Konser Perdana di Jakarta, Tiket Konser Hyukoh Laris Manis

BeritaBintang –  Konser Perdana di Jakarta, Tiket Konser Hyukoh Laris Manis

Setelah kesuksesan sederet grup k-pop dan band asal Korea Selatan seperti CNBLUE, NELL dan Day6 yang menggelar konser di Indonesia, kini giliran Hyukoh. Band asal Korea Selatan, Hyukoh, akan menggelar konser perdana mereka di Indonesia pada 27 November 2017 di The Establishment, Lot 6SCBD, Jakarta Pusat.

Mereka menjadi artis pertama yang diundang oleh label Juni Records yakni Juni Concert yang menaungi penyanyi Raisa, Kuno Aji, Dengarkan Dia dan Barasuara.

Antusias para penggemar di Tanah Air telah terlihat sejak penjualan tiket presale yang dimulai pada Jumat (22/9/2017) dan 23 September 2017. Tiket yang dijual terbagi atas dua kategori yakni presale Rp850.000 dan normal price Rp1.100.000.

[Baca Juga -“Pamer Pose dengan Pohon Natal, Gwen Stefani Siapkan Album Baru?“]

Pada penjualan hari pertama presale, tiket sudah ludes. Terlihat dari laporan akun media sosial promotor yang mengatakan bahwa tidak ada penjualan presale hari selanjutnya. Sementara untuk normal price akan dibuka penjualannya pada 24 September 2017. Judi Bola.

Band Hyukoh  berada dalam anak perusahaan dari YG Entertainment yakni label indie HIGHGRND yang di dirikan oleh Tablo ‘EPIKHIGH’. Hyukoh beranggotakan Oh Hyuk (vokal), Lim Hyun Jae (gitar), Im Dong Gun (bass), dan Lee In Woo (bass).

Kepopuleran mereka meningkat sejak tampil dalam acara Infinite Challange. Setelah itu mini album mereka 22 masuk dalam jajaran Billboard Album World Chart selama dua minggu berturut-turut.