free html hit counter

Konser Chris Brown di BSD City Batal, Pengembalian Uang Tiket Mulai 3 Agustus

BeritaBintang – Pengembalian uang tiket konser Chris Brown di Indonesia dapat dilakukan pada 3 Agustus mendatang. Pihak promotor dari E-Motion Entertainment pun saat ini tengah mempersiapkan teknis pengembalian uang tiket tersebut.

“Untuk refund tiket, bisa dilakukan mulai 3 Agustus 2015, dengan pihak Trilogy Live. Informasi resminya akan segera kami berikan secepatnya,” terang perwakilan dari E-Motion Entertainment, Rangga, saat dihubungi Tribunnews.com,Rabu (22/7/2015).

Pihak promotor dari E-Motion Entertainmemt semula membandrol harga tiket konser ‘Chris Brown Live In Jakarta’ mulai harga Rp 750 ribu untuk kelas Silver, Rp 1 juta untuk kelas Festival, dan Rp 1,25 juta untuk kelas Gold.

Selain itu, pada kelas VIP dan Platinum, penyelenggara membandrol harga masing masing Rp 1.750.000 dan Rp 2.500.000.

Angga juga kembali menegaskan, konser yang semula akan berlangsung pada 25 Juli mendatang, di ICE BSD City, Tangerang Selatan, memang batal digelar.

“Konser Chris Brown di Jakarta pada 25 Juli 2015, sudah pasti batal. Namun kami belum dapat memastikan apakah nantinya akan dijadwal ulang atau tidak. Karena saat ini pun kami masih menunggu pihak manajemen Chris Brown mengirimkan surat resmi pembatalan konser tersebut,” tegasnya.