free html hit counter

Konser Akbar di Lima Pulau Gandeng Lima Musisi

BeritaBintang – Sebuah konser akbar di 5 pulau dalam 5 kota di Indonesia yang bertajuk Bangkit Untuk Satu ini akan menggandeng lima musisi papan atas Indonesia seperti Iwan Fals, Noah, Geisha, Nidji, dan d’Masiv.

Konser akbar tersebut, akan diselenggarakan pada tanggal 26 Maret dan berakhir pada 16 April. Konser ini juga diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat Indonesia untuk bangkit dari segala perbedaan dan menjadi satu kesatuan dan kekuatan yang utuh.

“Saya berharap agar penonton dan siapapun, memiliki kesadaran lingkungan, silaturahim antar manusia satu sama lain, sama-sama tahu soal ke bhinekaan, siapa tau menimbulkan penyegaran. Karena saya juga kalau konser selalu ingatkan untuk membuang sampah ditempatnya. Tapi saya tidak menggurui,” ungkap Iwan Fals yang ditemui saat konfrensi pers konser Bangkit Untuk Satu di Kembang Goela, Jakarta Pusat.

Konser akbar ini akan dimulai pada 26 April di Banjarmasin, dengan D’Masiv sebagai pengisi acara. Konser tersebut dilanjutkan pada 30 Maret di Malang dengan Noah sebagai pengisi acara. Dilanjutkan dengan Nidji pada 2 April di Palembang, san Geisha di Makasar pada 9 April.

Konser akbar tersebut akan berakhir di Bali pada 16 April 2016, dengan kelima musisi yang tergabung dalam Satu Project. Untuk lokasi dan harga tiket hingga kini belum diketahui secara pasti. Namun pihak Musica Studio berjanji tidak akan mematok harga yang tinggi untuk konser Bangkit Untuk Satu.

“Untung tiket kita masih belum tau karena kita enggak mencari untung. Karena kita akan dedikasikan konser ini untuk Indonesia. Kita juga enggak akan mahal-mahal ngasih harga tiket,” ungkap Managing Director Musica Studio Gumilang Ramadhan.