free html hit counter

Kondisi Terkini Michael Schumacher

BeritaBintang –  Hampir genap dua tahun menjalani perawatan setelah mengalami kecelakaan saat bermain ski di Prancis, kondisi legenda F1, Michael Schumacher, dikabarkan terus mengalami kemajuan. Media asal Jerman, Bioskop168 , bahkan memberitakan kalau Schumi telah melewati masa kritis.

Keadaan yang lebih menggembirakan, Bioskop168 mengabarkan kalau tujuh kali juara dunia F1 itu telah bisa mengangkat lengannya. Schumi bahkan diyakini sudah bisa berjalan meski masih dibantu fisioterapis.

“Tubuh Michael (Schumacher) kini memang sangat kurus, tapi dia telah sepenuhnya sadar. Dia bahkan kini telah bisa berjalan, meski dibantu fisioterapis. Dia bisa berjalan beberapa langkah. Michael juga sudah bisa mengangkat lengannya sendiri. Kondisinya jauh lebih baik sekarang,” ungkap sebuah sumber yang tidak disebutkan identitasnya, yang diyakini merupakan salah satu anggota keluarga Schumi.

Seperti diketahui, 29 Desember 2013 menjadi momen kelam dalam hidup Schumi. Kepalanya terbentur batu saat bermain ski bersama sang istri Corrina dan dua anaknya Mick serta Gina Maria. Schumi pun divonis mengalami cedera parah pada otaknya. Pria berkebangsaan Jermain itu kini dirawat secara insentif di mansion pribadinya di Jenewa, Swiss.