free html hit counter

Berita Bintang – Kondisi Drop, Verrell Bramasta Dilarikan ke Rumah Sakit

Berita BintangKondisi Drop, Verrell Bramasta Dilarikan ke Rumah Sakit

Risiko menjadi artis dengan pekerjaan yang begitu padat adalah kondisi menjadi nge-drop. Hal itulah yang kini dialami oleh pesinetron Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta harus dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan karena kondisi tubuh pemain sinetron Anak Langit ini tiba-tiba saja menurun.

“Akhirnya tumbang juga… šŸ˜·. Semoga siapapun yang banyak aktifitas di luar sana tetap sehat ya.. kesehatan itu mahal! Akibat stripping Sinetron / Youtube dan kurang istirahat.. jadi begini,” tulis Verrell Bramasta di Instagram.

Namun meski begitu, Varrell mengaku tak terlalu mengkhawatirkan. Pasalnya, semua itu memang sudah menjadi risiko banyaknya pekerjaan yang dijalaninya.

[ Baca Juga berita Bintang : ” Praveen Berharap Indonesia Rebut Piala Sudirman 2019 ” ]

“Tapi gpp, hasil tidak akan mengkhianati kerja keras.. semoga semua ini berbuah indah pada akhirnya! And thanks mom, I love you,” tulis Verrell Bramasta lagi.

Venna Melinda

Varrel Bramasta

Verrell sendiri terlihat ditunggui oleh ibundanya, Venna Melinda. Tak lupa Venna pun meminta kepada followers-nya untuk memanjatkan doa untuk kesembuhan sang putra sulungnya.

“Get well soon anakku,” tulips Venna Melinda yang juga dikenal sebagai mantan pesinetron dan aktif sebagai anggota DPR RI – BintangBola.