free html hit counter

Konami Boyong ‘PES2017 Pro Evolution Soccer’ ke Android dan iOS

BeritaBintangKonami Boyong ‘PES2017 Pro Evolution Soccer’ ke Android dan iOS

Konami baru saja melepas judul baru untuk franchise PES yang disebut ‘PES2017 Pro Evolution Soccer’. Game baru Konami itu menjanjikan pengalaman sepakbola penuh bagi pengguna Android dan iOS.

‘PES2017 Pro Evolution Soccer’ didukung dengan berbagai fitur gameplay seperti gerakan alami pemain, passing presisi, serta taktik yang diperkirakan dengan baik untuk setiap pertandingan, seperti dikutip Phone Arena, Kamis (25/5/2017).

Selain itu, game ini dilengkapi dengan tindakan pengontrolan yang dioptimalkan dengan lebih baik. Pengontrolan itu bisa diaktifkan melalui kontrol ‘Advanced’. Namun, pemain yang lebih menyukai skema kontrol klasik bisa memilihnya.

[ Baca Juga – Sony Bikin Game ‘Everybody’s Golf’ Bisa Dimainkan di Ponsel ]

Game Konami memungkinkan pemain untuk mencari dan merekrut pemain sepakbola terkenal dari tim terbaik di Eropa, Amerika Selatan, dan Asia. Di samping itu, Anda juga bisa belanja pemain melalui Scouts, Agents atau the Scout Auction, tapi pastikan Anda mendapatkan info dengan benar dan pilih pemain terbaik agar sesuai dengan taktik Anda.

‘PES2017 Pro Evolution Soccer’ merupakan game free to play, tetapi di dalam game ini juga terdapat in-app purchases. Selain itu, judul game ini juga memerlukan koneksi internet yang stabil setiap saat karena ini adalah game online.