free html hit counter

Komunitas Harley Davidson Sportster Touring Perdana ke Sukabumi

BeritaBintang –Komunitas Harley Davidson Sportster Indonesia mengadakan touring perdana di 2016 Tanakita Camping Ground di Sukabumi. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yakni pada 19-20 Maret.

President Sportster Indonesia, Reza Palupi, dalam keterangan resminya mengatakan, “kami memang ingin touring ke luar kota setelah kemarin di Desember 2015 kami turing ke Bandung untuk meresmikan Sportster Indonesia West Java. Sekarang acara turing ini dilakukakan untuk makin mengakrabkan seluruh anggota Sportster Indonesia,” katanya.

Setidaknya, ada 27 motor yang ikut serta dalam kegiatan tersebut. Sebelum menuju lokasi yang dituju, semua peserta berkumpul di Mabua Harley Davidson, Pondok Pinang Jakarta Selatan Pukul 5 pagi. Jalur yang dipilih melewati Puncak dan Cianjur. Jalanannya sangatlah mulus dan menyenangkan bagi para pencinta Harley Davidson tipe Sportster ini.

Tiba di Tanakita penuh tantangan karena naik ke atas bukit perkemahan melalui jalan berbatu dan licin serta harus menjaga keseimbangan motor. Walaupun ada empat orang yang terjatuh tapi berkat bantuan dari peserta lain mereka bisa melanjutkan perjalanan.