free html hit counter

Berita Bintang – Komikus Indonesia Garap Komik Terbaru The Hulk & Wolverine

Berita BintangKomikus Indonesia Garap Komik Terbaru The Hulk & Wolverine

Dua karakter dari Marvel Comics, The Hulk dan Wolverine akan bersatu untuk melawan tentara super yang terbuat dari DNA mereka masing-masing. Di dalam sebuah series yang akan datang, berjudul Hulkverines, Logan dan Bruce Banner akan bekerja sama untuk mengalah salah satu clone dari Hulk berwarna abu-abu yang mempunyai tulang dan cakar adamantium.

Clone ini sebetulnya sudah cukup lama ada di dalam universe Marvel. Dikenal juga dengan nama Weapon H, ia mempunyai seri solonya sendiri dimana clone ini bertarung melawan banyak sekali superhero-superhero Marvel. Tentara yang sebelumnya mempunyai nama Clay ini pada akhirnya dapat megontrol dirinya kembali setelah ia dicuci otaknya. Setelah ia bebas, Weapon H mencoba untuk kembali menjadi ia yang dulu.

Series ini akan berjalan selama tiga issue. Dengan cerita yang ditulis oleh Greg Pak, orang yang memperkenalkan Weapon H di seri komik Weapon X, dan saat ini, ia sedang menulis cerita dari series solo Weapon H. Ario Anindito, komikus Marvel asal Indonesia ini ditunjuk sebagai orang menggambar Hulkverine di issue pertama dan terakhir. Dan pada issue kedua, Guiu Villanova lah orang yang akan menggambarnya. Series ini direncanakan akan terbit pada 20 Februari 2019 dilansir dari Bintang Bola.

Ario Anindito

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Charlie Puth Sukses Bikin Penggemar Wanita Histeris ” ]

Wolverine baru saja kembali ke Marvel Universe. Cerita tersebut sedang diceritakan di komik The Return of Wolverine. Masih belum jelas apa peran dari Logan di Marvel Universe ini, namun Marvel Comics telah memberikan petunjuk bahwa akan ada kejadian yang luar biasa untuk Logan ketika diumumkannya series Wolverine: Infinity Watch.

Untuk Hulk sendiri, ia baru saja mempunyai kekuatan baru. Bukan hanya ia memiliki kekuatan, daya tahan, dan fisik yang amat sangat kuat, The Hulk sekarang masih bisa bertahan hidup meskipun bagian badannya terpotong-potong, badannya tersebut akan bergabung kembali menjadi satu kesatuan yang utuh. Kekuatan baru ini pertama kali terlihat pada komik Immortal Hulk issue kedelapan.