free html hit counter

Komentari Race MotoGP Jepang, Dovizioso: Mentalitas Para Rider Sangat Hebat

BeritaBintang –  Komentari Race MotoGP Jepang, Dovizioso: Mentalitas Para Rider Sangat Hebat

Pembalap asuhan Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, menorehkan catatan emas dalam gelaran MotoGP Jepang 2017. Mengaspal di Sirkuit Motegi, Dovizioso menjadi pembalap tercepat dengan waktu 47 menit 14,236 detik dan keluar sebagai pemenang.

Tak hanya puas dengan torehan pribadinya, pembalap berjuluk Desmo Dovi itu mengatakan sangat puas dengan perhelatan seri ke-15 itu. Menjajal aspal Motegi, Dovizioso mengatakan para pembalap tampil hebat dan membuat balapan sangat bagus.

“Kecepatan semua pembalap sangat hebat, semua orang berada di limitnya. Hal itu bagus bagi mentalitas kami. Saya pun sangat senang melihat cara balapan semua rider hari ini. Kami tetap konsentrasi dan fokus,” ungkap Dovizioso, seperti dikutip dari Agen Bola , Minggu (15/10/2017).

Sementara itu, Dovi sendiri mengalahkan Marc Marquez (Tim Repsol Honda) dengan selisih waktu 0,249 detik di urutan kedua. Hanya selisih tipis, Dovizioso juga puas dengan persaingan sengitnya bersama rival asal Spanyol itu. Ia pun menegaskan akan terus berjuang bersama rider lainnya hingga race terakhir.

{ Baca juga : ” Santai Hadapi Kritikan Performanya di Liga Italia, Andre Silva: Saya Akan Buktikan Diri

“Tentunya, saya sangat semangat mengikuti balapan GP Jepang. Bertarung dengan Marquez selalu menjadi hal yang penuh tensi. Lebih lagi hasil ini sangat penting untuk poin di klasemen,” timpal rider berusia 31 tahun itu.

“Well, para pembalap tahu ini adalah balapan yang sulit. Namun, seperti yang saya bilang sebelumnya, kami akan berjuang hingga akhir dan melihat siapa juaranya,” tutup Dovizioso.