free html hit counter

Komentari Persaingan Sengit MotoGP 2017, Valentino Rossi: Dapat Poin Itu Sangat Berharga

BERITABINTANG –  Komentari Persaingan Sengit MotoGP 2017, Valentino Rossi: Dapat Poin Itu Sangat Berharga

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku ada hal penting untuk bisa tetap bersaing di MotoGP 2017 yang tengah sengit. Pasalnya hingga paruh musim ini masih ada lima pembalap yang memiliki peluang besar untuk merebut gelar juara MotoGP musim ini.

Kelima pembalap tersebut adalah Marc Marquez, Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, Rossi dan Dani Pedrosa. Keduanya pun memiliki poin yang sangat tipis untuk bisa merengkuh gelar juara dunia musim ini.

Namun, bagi Rossi ada hal yang perlu diperhatikan di situasi saat ini. Menurutnya, mendapatkan poin di setiap race wajib untuk dimiliki. Pasalnya, jika tidak posisinya akan dengan cepat melorot pada klasemen pembalap.

{ Baca Juga : ” Tak Ingin Hengkang, Keylor Navas: Saya Ingin Pensiun di Real Madrid}

“Di kejuaraan dunia seperti tahun ini, poin sangat berharga, karena terkadang Anda bisa mendorongnya dan merasa baik tapi terkadang Anda memiliki lebih banyak masalah. Jadi penting untuk mengambil poin,” ungkap Rossi, mengutip dari AGEN BOLA, Selasa (4/7/2017).

Terakhir, The Doctor –julukan Rossi- yang menduduki posisi keempat klasemen sementara tak mampu naik podium kembali setelah finis di tempat kelima MotoGP Jerman. Rossi harus puas mendapat poin 11 dari raihannya tersebut.