free html hit counter

Komentari Persaingan dengan Tim Rival, Suppo: Honda Tidak Merasa Inferior

BeritaBintangKomentari Persaingan dengan Tim Rival, Suppo: Honda Tidak Merasa Inferior

Tiga tim jagoan yang meramaikan gelaran balap MotoGP setiap tahunnya memang tidak pernah berganti. Ya, Yamaha, Honda, dan Ducati tidak pernah absen melakoni balap motor paling prestisius itu dengan mengusung rider andalnya.

Menanggapi persaingan di hajatan MotoGP Grand Prix (GP) 2017, komentar pun keluar dari Ketua Tim Repsol Honda, Livio Suppo. Suppo mengatakan timnya tidak merasa takut berkompetisi dengan rival-rival di lintasan balap.

[ Baca Juga : ” Spider-Man: Homecoming Kuasai Panggung Box Office ” ]

Suppo mengatakan motor RC213V andalan Honda berhasil meraih kemenangan di tiga balapan GP 2017. Marc Marquez berhasil merebut podium teratas di GP Jerman dan Amerika Serikat, sementara Dani Pedrosa sukses keluar sebagai pemenang GP Jerez.

“Kami tak takut, Honda punya motor yang berhasil menang tiga balapan dengan dua pembalap yang berbeda. Di beberapa area, kami jauh lebih baik ketimbang Yamaha dan Ducati, tapi ada juga area yang perlu kami tingkatkan,” tegas Suppo, seperti dikutip dari AGEN BOLA, Senin (10/7/2017).

“Honda pun tentunya memiliki masa yang hebat dan sulit. Yamaha pun seperti itu. Tapi di Assen mereka memang luar biasa. Kita tunggu saja bagaimana penampilan mereka di lintasan balap lainnya dan dalam cuaca yang juga berbeda,” tutup Suppo.