free html hit counter

Komentari Kondisi Coutinho, Klopp: Ia Muncul dalam Kondisi Bugar dan Ceria

BeritaBintangKomentari Kondisi Coutinho, Klopp: Ia Muncul dalam Kondisi Bugar dan Ceria

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan Philippe Coutinho, salah satu pemain andalan tim, telah kembali berlatih dan siap untuk kembali membela skuad The Reds. Coutinho sendiri ‘hilang’ dari penampilan awal Liverpool di gelaran Liga Inggris musim 2017-2018.

Sempat mengalami cedera, Coutinho absen berkelanjutan dari Liverpool tapi bisa tampil dalam kondisi baik saat membela negara asalnya, Brasil, di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018. Menanggapi hal itu, komentar pun ikut keluar dari mulut pelatih tim, Jurgen Klopp.

{ Baca juga : ” Taeyang BIGBANG, Buka-bukaan Soal Album ‘White Night’ dan Wajib Militernya ” }

Coutinho memang jengah berada di Anfield dan sangat tertarik untuk menyambut panggilan Barcelona. Namun, Liverpool bersikeras tidak akan melepasnya. Liga Inggris kembali bergulir, pelatih berpaspor Jerman itu menegaskan Coutinho kembali ke skuad dalam kondisi sehat dan terlihat senang.

“Saya kira semua orang tahu, Phil (sapaan Coutinho) punya masalah di punggung beberapa minggu lalu dan tidak bisa berlatih (bersama Liverpool). So, itu artinya ia sempat absen selama sekira tiga minggu,” ucap Klopp, seperti dilansir dari Agen Poker Online, Jumat (8/9/2017).

“Ya, ia memang berlatih dengan normal bersama Timnas, tapi kini kami bisa bersiap untuk tujuh pertandingan (sebelum jeda internasional berikutnya). Kami melihatnya berlatih pagi ini, dan mendapat kesimpulan ia bisa diturunkan secepatnya,” tegas pelatih berusia 50 tahun itu.

“Kami masih harus memikirkan segala keputusan. Coutinho memang harus bekerja lebih ekstra ketimbang pemain lainnya, tapi ia muncul dalam kondisi bugar dengan mood yang bagus dan terlihat sangat siap bermain,” tutup Klopp.