free html hit counter

Komentari Hasil GP Jerman, Zarco: Saya Bisa Finis Lima Besar jika Mulai dari Baris Kedua!

BeritaBintangKomentari Hasil GP Jerman, Zarco: Saya Bisa Finis Lima Besar jika Mulai dari Baris Kedua!

Menutup gelaran MotoGP Grand Prix (GP) 2017 di Jerman, pembalap anyar Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, masih menyisakan satu kekecewaan di hatinya. Tampil di Sirkuit Sachsenring, Zarco sendiri hanya puas menyelesaian balapan di urutan sembilan.

Pembalap asal Prancis itu pun mengatakan dirinya bisa berkompetisi untuk mengamankan posisi finis lima besar dengan grid awal yang lebih baik. Kala melakukan sesi kualifikasi, Zarco tidak mampu mengamankan baris depan.

[ Baca Juga : ” Aktris Korea Claudia Kim Bakal Main di Fantastic Beasts 2 ” ]

Sementara rekan setimnya, Jonas Folger, bernasib lebih baik dan mampu menjadi runner-up pada balapan di sirkuit sepanjang 3,7 km itu. Zarco kembali berujar dirinya kecewa tidak mampu melaju seperti lebih baik ketimbang Folger.

“Jika saya mulai balapan layaknya Folger di baris kedua, tentunya hasil yang didapat akan jauh lebih baik. Saya rasa saya bisa finis di urutan keempat atau kelima,” ucap Zarco percaya diri, seperti disadur dari AGEN BOLA, Selasa (4/7/2017).

“Tapi saya melaju di sepanjang akhir pekan di Jerman ini dengan catatan waktu sekira 1 menit 22 detik. Folger melaju lebih cepat dari catatan waktu saya saat race, jadi saya tidak mungkin tampil di podium seperti yang diraihnya,” tandas rider berusia 26 tahun itu.