free html hit counter

Koleksi Sinudarsono Terinspirasi Antartika

BeritaBintang – Setelah hengkang dari Lotuz, desainer muda Yosep Sinudarsono akhirnya meluncurkan koleksi ready to wear atau siap pakai di ajang Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) 2016. Yosep mengusung nama belakang keluarganya Sinudarsono sebagai labelnya.

Dalam pekan mode tersebut, Yosep menampilkan koleksi musim gugur dan dingin 2016 dengan sangat apik. Mengusung tema Stardust, Yosep memamerkan busana dengan tampilan yang berbeda dari biasanya.

Ada sekitar 40 outfit yang terdiri dari beberapa item fesyen, seperti gaun malam, jumpsuit, celana palazzo, rok dan blazer. Untuk siluet, Yosep mengaku menciptakan busana lebih bervolume dan tegas dengan detail craftmanship.

“Sinudarsono pada ajang PIFW ini menampilkan koleksi busana siap pakai, dengan tema Stardust, yang terinspirasi dari Antartika,” ujarnya di kawasan Jakarta Pusat, Selasa malam, 15 Maret 2016.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa koleksinya lebih di dominasi dengan bahan jacquard, sutera taffeta dan sutera wool. Untuk warna, dia cenderung memilih putih, hitam, emas, biru tua, merah muda dan oranye