free html hit counter

Koleksi Sepatu Terbaru Cristiano Ronaldo Diluncurkan

BeritaBintang – Pesepakbola kenamaan asal Portugal, Cristiano Ronaldo (30), tidak hanya berhasil berkariernya sebagai atlet, tapi juga seorang pebisnis dan Model yang sukses.

Kini, Ronaldo menjajal pengalaman di lantai peraga untuk kali pertama, saat meluncurkan koleksi musim gugur dan musim panas dalam label sepatu CR7 Footwear miliknya.

Pertama kali menjajal lantai peraga dalam acara peragaan busana, tentu saja membuat Ronaldo sedikit gugup.

“Awalnya saya merasa gugup! Ini benar-benar pengalaman yang sangat baru untuk saya, tapi rasanya amat menyenangkan,” tutur Ronaldo usai peragaan busana.

Peragaan busana tersebut dihelat Senin (5/10/2015) lalu, di Portugal dalam sebuah acara eksklusif.

alam acara tersebut, Ronaldo menampilkan beberapa pasang sepatu favoritnya dari koleksi teranyar.

Selain itu, secara resmi dia membuka galeri instalasi yang menampilkan koleksi sepatu CR7 Footwear AW2015 sebagai benda-benda seni.

“CR7 Footwear adalah tentang gaya, sehingga saya ingin menciptakan presentasi mode yang sangat fokus pada koleksi itu sendiri.

Peragaan busana menunjukkan bagaimana Anda bisa mengenakan setiap gaya uang berbeda dan instalasi seni menampilkan setiap koleksinya dengan sangat cantik,” terang Ronaldo.

Dia menjelaskan, The International Arts Centre, galeri seni yang menampilkan instalasi koleksi sepatunya tersebut menampilkan karya beberapa seniman terkemuka dunia.

Oleh karena itu, Ronaldo merasa amat bahagia bahwa koleksinya ditampilkan di galeri seni tersebut.

“Untuk koleksi kedua CR7 Footwear kami ingin fokus dalam menciptakan gaya formal yang klasik dan tak lekang zaman sehingga dapat dikenakan setiap hari namun tetap memiliki detail unik dalam setiap pasanganya.

Seperti biasa, kualitas dan kenyamanan sangat penting, jadi kami menggunakan bahan-bahan kualitas terbaik dan para perajin menciptakan siluet yang cantik, diciptakan di Portugal.

Saya yakin koleksi ini sesuai untuk semua pria,” terang Ronaldo.

Ronaldo bukan wajah asing dalam dunia Modeling.

Dia telah tampil sebagai Model untuk berbagai kampanye, baik label produk miliknya sendiri maupun label-label olahraga besar lainnya.

Namun, berjalan di lantai peraga kali ini adalah pengalaman pertamanya. Koleksi sepatu terbarunya telah dipasarkan di peritel terpilih dan secara online pada situs resmi.