free html hit counter

Kocak, Justice League dan Mission: Impossible 6 Sengketa Kumis Henry Cavill

BeritaBintangKocak, Justice League dan Mission: Impossible 6 Sengketa Kumis Henry Cavill

Fans dibuat geger ketika mengetahui jika DC dan Warner Bros akan menghilangkan kumis di wajah Henry Cavill secara digital untuk peran Superman di Justice League. Ketika dunia masih mempermasalahkan itu, Henry Cavill pun tak mau ketinggalan.

Pemeran Superman ini ikut mengomentari penghapusan kumis secara digital dari wajah sang Man of Steel. Bedanya, jika fans terang-terangan memprotes keputusan DC, Cavill malah bercanda dengan mengaitkan kisruh kumis itu dengan filmnya yang lain, yaitu Mission: Impossible 6 (MI6).

Bagi yang kurang paham, minggu lalu terungkap jika Cavill dilarang oleh Paramount Pictures untuk mencukur kumisnya demi kepentingan perannya di MI6. Sayangnya, syuting ulang Justice League mengharuskan Cavill tampil dengan wajah bersih tanpa kumis sebagai Superman. Agar tak saling merugikan, DC pun muncul dengan ide untuk menghapus kumis di wajah Cavill sebagai Superman dengan cara digital.

Lewat Instagram, Cavill memposting foto yang diyakini dari lokasi syuting MI6. Pemilik nama panjang Henry William Dalgliesh Cavill itu bahkan mengubah judul Mission: Impossible menjadi Moustache: Impossible.

[ Baca Juga : ” Mesin Lexus LC 500 5.000 Cc tapi Top Speed-nya 270 Km/Jam, Kenapa? ” ]

“Dear followers, sekarang waktunya untuk menyelesaikan dalam (masalah) kegagalan kumis ini. Gambar di atas, bukanlah dari set MI6 tapi sebenarnya adalah yang terbaru dari sebuah seri yang senjata-senjatanya didesain oleh Warner Bros dan Paramount Studios untuk melawan entitas yang dikenal sebagai ‘Henry Cavill’s Moustache,’” tulis Cavill bercanda.

Ia melanjutkan, “Tak ada diskusi soal apakah harus mencukurnya atau tidak mencukurnya untuk syuting ulang JL (Justice League). Hanya kampanye tanpa henti untuk mengakhiri penaklukan tak terelakkan dari kumis kejam ini. Ini bukan sebuah pertanyaan apakah aku harus mencukurnya. Ini adalah pertanyaan tentang bagaimana kita bisa berjaya melawan musuh tanpa membawa kehancuran kepada diri kita sendiri #MI6 #JusticeLeague #HenryCavillsMoustache #HopeIsAllWeHaveLeft #MoustacheImpossible.”

Menurut laporan dari FILM SERI, kehadiran Superman di Justice League masih menjadi misteri. Trailer yang dirilis tak memperlihatkan bagaimana karakter Superman yang seharusnya sudah mati bisa hidup kembali dan membantu pertempuran Batman dkk.

Di sisi lain, peran Cavill di Mission: Impossible 6 pun masih menjadi misteri. Meski sudah diketahui jika dia ikut syuting bersama Tom Cruise di Prancis, tapi tak ada yang tahu peran apa yang dihidupkan oleh aktor kelahiran 1983 tersebut.