free html hit counter

Kobe Gemilang, Lakers Tetap Kalah

BeritaBintang – Bintang senior NBA, Kobe Bryant, tampil luar biasa dan mengalahkan jumlah poin LeBron James ketika Cleveland Cavaliers menyambangi markas Los Angeles Lakers di Staples Center, Jumat (11/3/2016). Sayang, Lakers tetap harus mengakui keunggulan sang tamu dengan skor 108-120.

Pada laga ini, Kobe dan James memang menjadi sorotan utama. Pasalnya, ini menjadi bentrokan terakhir kedua pemain besar ini di ajang NBA setelah Kobe memutuskan untuk gantung sepatu di akhir musim nanti.

Kobe sendiri di laga ini mencetak 26 poin, lima rebound dan dua assist dalam durasi 32 menit tampil. Pebasket 37 tahun itu pun menjadi top performer untuk Lakers. Sementara itu James hadir sebagai penampil terbaik untuk Cavs dengan raihan 24 poin, tujuh rebound dan lima assists.

Kemenangan tersebut membuat Cavs kini tercatat meraih enam kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Sementara bagi Lakers, kekalahan tersebut memutus tren positif mereka yang memenangkan dua laga terakhir.

Pada game lain, San Antonio Spurs sukses memperpanjang rekor kandang mereka saat menjamu Chicago Bulls di AT&T Center. Spurs memperpanjang rekor tak terkalahkan di kandang usai mengalahkan Bulls dengan skor 109-101.