free html hit counter

Kobe Bryant Jadi Inspirasi Pebasket Ini

BeritaBintang –   Pebasket ledengaris NBA, Kobe Bryant telah mengumumkan pensiun pada akhir musim 2015-2016. Banyak pihak yang tidak bisa menerima keputusan tersebut karena Kobe adalah sosok yang sangat berharga di dunia basket Amerika Serikat.

Setidaknya itu yang dirasakan oleh pebasket Oklahoma City Thunder, Russel Westbrook. Menurut Westbrook, Kobe adalah panutan dalam setiap latihan yang ia lakukan kala masih muda. Ia juga terbiasa untuk meniru gaya yang ditampilkan oleh The Black Mamba itu.

“Saya selalu mencoba untuk meniru gerakannya. Saya juga selalu berusaha untuk mempersiapkan pertandingan seperti yang selalu ia lakukan,” ujar Westbrook seperti diberitakan situs resmi NBA, Minggu (14/2/2016).

“Ketika saya pertama kali melawannya, saya sangat tegang dan beruntung saya tidak harus menjaga dirinya. Saat itu saya harus menjada Derek Fisher,” tandasnya.

Saat ini Kobe Bryant tengah mempersiapkan dirinya untuk bermain di ajang NBA All Star. Acara tahun ini adalah yang terakhir bagi dirinya karena ia memutuskan pensiun pada akhir musim.