free html hit counter

Kobe Bryant: Bukan LeBron James, tapi Kyrie Irving si Perusuh

BeritaBintang –  Bintang LA Lakers, Kobe Bryant, menyatakan “perusuh” Cleveland Cavaliers adalah Kyrie Irving, bukan LeBron James. Akan tetapi, dia tetap menggambarkan James sebagai pebasket yang hebat dan pemersatu alias “penangkal petir”.

Bryant mengatakan hal itu setelah Lakers dikalahkan oleh Cavs dengan skor 120-108. Sosok yang akan gantung sepatu di akhir musim ini menyatakan setiap tim harus memiliki figur “penangkal petir” seperti James.

“LeBron bukan sosok seperti itu (perusuh). Dari perspektif Cavs, sulit buat saya untuk mengatakan dari jauh seperti apa orang itu seharusnya. James membuat tim bersatu, itu adalah sesuatu yang biasa dia lakukan dan dia melakukan itu dengan fenomenal,” kata Bryant, seperti dilansir cleveland.com, Sabtu (12/3/2016).

“Akan tetapi, Anda membutuhkan seseorang yang bisa menciptakan tensi seperti itu. Mungkin Kyrie?” jelasnya.

Konflik Bryant dengan Shaquille O’Neal berimbas pada runtuhnya dominasi Lakers di awal 2000-an. Dia juga pernah memiliki masalah dengan pelatih dan staf. Pebasket berusia 37 tahun tersebut juga memaksa Lakers mengabulkan permintaannya seperti membeli Pau Gasol.

Bryant berusia 31 tahun saat terakhir kali menjuarai NBA, atau seperti usia James saat ini. Menurut Bryant, sosok “perusuh” juga dibutuhkan setiap tim.

“Anda harus memiliki sebuah inner-conflict dalam tim. Anda harus memiliki orang seperti itu yang menyetir segala halnya,” tutup Bryant.