free html hit counter

–Klopp Sindir UEFA karena Tak Hukum Gelandang United

BeritaBintang – Arsitek Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tak terkejut UEFA tidak menjatuhkan sanksi pada gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Mesi demikian, The Normal One membandingkan keputusan itu dengan kasus yang dialaminya di Borussia Dortmund.

Liverpool dan United akan saling bentrok pada leg kedua babak 16 besar Europa League di Old Trafford, Jumat (18/3/2016) dini hari WIB. Pekan lalu, keduanya bermain di Anfield dan The Reds menang 2-0.

Dalam duel tersebut, ada satu kejadian yang luput dari pengawasan wasit. Ada momen ketika Fellaini menyikut Emre Can dan insiden itu terekam kamera televisi. Awalnya, Fellaini diprediksi bakal dapat sanksi, namun ternyata tak ada hukuman yang diterimanya sama sekali. Hal tersebut terjadi karena wasit yang bertugas tak melaporkan insiden tersebut.

“Terkejut? Tidak! Apa yang bisa saya katakan soal itu. Pada akhirnya itu adalah situasi tentang sisi pandang yang berbeda. Banyak orang di UEFA yang menyaksikan insiden itu dan mengatakan itu aksi yang normal. Itu tak masalah,” celoteh Klopp jelang laga di Old Trafford, seperti dikutip Liverpool Echo, Jumat (18/3/2016).

Klopp lantas membandingkannya dengan kejadian kala ia masih membesut Dortmund, tepatnya pada 2013 lalu. Ia membentak asisten wasit kala itu dan diberi sanksi tiga laga.

“Mereka menjatuhi saya sanksi tiga laga atas ekspresi wajah saya di Naples saat Dormund melawan Napoli di Liga Champions. Saya pikir Anda bisa membandingkan sendiri,” cetus arsitek asal Jerman tersebut.