free html hit counter

Klopp Kagumi Antusiasme Liverpudlian

BeritaBintang –   Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku terkesan dengan antuasisme yang ditunjukkan pendukung klub asuhannya saat menyaksikan laga lanjutan pekan ke- 16 Premier League musim 2015-2016 dengan menjamu West Bromwich Albion (WBA), Senin (14/12/2015) dini hari WIB.

Jalannya laga sendiri memang sangat dramatis untuk Liverpool. Pasalnya, mereka harus menunggu hingga menit-menit akhir untuk memastikan hasil imbang 2-2 di dalam laga kontra WBA tersebut melalui gol sensasional Divock Origi.

Kondisi tersebut itu pun langsung dikomentari oleh Klopp seusai pertandingan. Manajer berkebangsaan Jerman itu melontarkan kekagumannya atas apa sudah ditunjukkan seluruh Liverpudlian –sebutan fans Liverpool- di laga tadi.

“Ini merupakan suasana stadion terbaik sejak kedatangan saya beberapa waktu lalu. Memang kami gagal menang, tetapi apa yang mereka tunjukkan benar-benar membuat kami merasakan bahwa kami telah memenangi laga,” ujar Klopp, seperti dikutip Bioskop168 , Selasa (15/12/2015).

Selain itu, Klopp juga memberikan tanggapannya mengenai jalannya pertandingan antara The Reds melawan WBA. Pria berusia 48 tahun tersebut menilai bahwa hasil imbang memang adil untuk kedua tim.

“Kami memulai laga dengan positif dan mampu mencetak satu gol. Namun, mereka sukses membalas dengan dua gol yang bersarang di gawang kami. Beruntung, Origi mencetak gol untuk membuat hasil imbang bagi kami. Saya rasa hasil pertandingan hari adil untuk semuanya,” tutup mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.