free html hit counter

Klopp Harus Mengatakan Kebenaran tentang Sturridge

BeritaBintang –   Mantan pemain bertahan Liverpool, Dietmar Hamann, mengatakan Jurgen Klopp harus berhenti melindungi Daniel Sturridge. Pelatih asal Jerman itu harus mengatakan kebenaran tentang Sturridge kepada para pendukung Liverpool.

Banyak dari para pendukung The Reds yang tidak tahu kemana Sturridge saat ini. cedera apa yang diderita pemain Sturridge dan kapan Timnas Inggris itu akan kembali merumput.

“Klub ini memiliki tanggung jawab untuk memberi tahu masyakarat yang sudah membayar apa yang salah dengannya. Jika ia menderita cedera hamstring, cedera engkel, atau apapun itu, masyarakat yang sudah membayar tiket harus mengetahui apa yang salah dengannya,” ujar pria 42 tahun tersebut, seperti dikuitp dari Bioskopsemi , Rabu (20/1/2016).

“Melihat dari cara Klopp menjawab pertanyaan sebelum laga melawan United, sepertinya tidak ada yang serius dengan para pemain,” tambahnya.

Jika tidak ada yang salah dengan Sturridge, Hamann menambahkan, lebih penting untuk jujur kepada para pendukung daripada melindungi pemain yang hampir tidak bermain dalam 18 bulan terakhir. Para fans tampaknya ingin tahu kapan Sturridge akan kembali bermain.