free html hit counter

Klopp Bersyukur Jumpa United

BeritaBintang –    Liverpool akan bertemu Manchester United di babak 16 besar Europa League musim 2015-2016. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, mengaku bersyukur dapat kembali bertemu United.

Jumpa United artinya pelatih asal Jerman ini berpeluang untuk membalas kekalahan menyakitkan 1-0 di Anfield pada ajang Premier League, Minggu 17 Januari 2016. Mampu menguasai jalannya pertandingan, The Anfield Gank justru kecolongan lewat gol Wayne Rooney di menit 78.

Namun kekalahan tersebut membuat Klopp sudah belajar bagaimana cara untuk menghadapi United. Meski mengaku sulit, mantan arsitek Borussia Dortmund ini mengaku siap.

“Ini sangat luar biasa. Kami berhak mendapatkan pertandingan ini (lawan United). Ini tidak mudah. saya sudah bilang kepada staff saya kemarin bahwa saya ingin melawan Manchester United,” ucap Klopp, seperti dilansir BintangBoLa, Sabtu (27/2/2016).

Pertandingan nanti akan menjadi yang pertama bagi keduanya bertemu di ajang Europa League. Leg pertama akan berlangsung di Anfield pada Jumat 11 Maret 2016 dini hari WIB. Seminggu kemudian baru United yang menjamu The Reds di Old Trafford.