free html hit counter

Klimaks Trilogy ‘Fifty Shades Freed’ Sukses Puncaki Box Office Amerika

BeritaBintangKlimaks Trilogy ‘Fifty Shades Freed’ Sukses Puncaki Box Office Amerika

Klimaks dari trilogy film ‘Fifty Shades of Grey‘ yang bejudul ‘Fifty Shades Freed‘ sukses besar menduduki peringkat teratas tangga box office Amerika pekan ini sebagai yang terlaris.

Tayang secara khusus untuk menyambut momen valentine mulai 9 Februari 2018, film yang masih memasangkan Jamie Dornan dan Dakota Johnson tersebut berhasil meraup $38.6 Juta pada 3 hari pertama pemutaran.

Menurut Poker Online, Fifty Shades Freed mendepak posisi juara box office pekan sebelumnya yang telah bertahan hingga pekan ke-8 nya ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’ ke posisi 4.

Namun hasil ‘Freed’ rupanya masih ketinggalan jauh dibanding hasil pekan pembukaan film pertama (2015) dan keduanya tahun lalu.

[ Baca Juga – ” Tembus 5 Juta Penonton, Dilan 1990 Jadi Film Indonesia Kedua Terlaris Sepanjang Masa ” ]

Fifty Shades Freed mengisahkan Christian Grey dan Anastasia Steele sedang menikmati hubungan mereka sebagai pasangan pengantin baru.

Mereka berdua percaya bahwa mereka telah meninggalkan kenangan buruk mereka di masa lalu.

Namun ditengah kebahagiaan dengan status barunya sebagai Mrs. Grey yang penuh kemewahan, sebuah ancaman baru tiba-tiba datang untuk membuat akhir yang tidak bahagia untuk mereka.

Bersama Dakota dan Jamie, bintang-bintang dari dua film terdahulu seperti Marcia Gay Harden, Eric Johnson, Rita Ora, Luke Grimes, Victor Rasuk, Jennifer Ehle, Eloise Mumford, Max Martini, Callum Keith Rennie, Bruce Altman dan Robinne Lee, juga turut melanjutkan peran mereka di seri penutup ini.

Sayangnya seperti juga dua seri sebelumnya, penonton Indonesia tak bisa berkesempatan menyaksikan film ini di bioskop karena muatan erotisme nya yang sangat kental.