free html hit counter

Klasemen Liga Italia 2017-2018 hingga Pekan Ke-7: Napoli Lepas dari Bayang-Bayang Juventus

BeritaBintang –  Klasemen Liga Italia 2017-2018 hingga Pekan Ke-7: Napoli Lepas dari Bayang-Bayang Juventus

NAPOLI lepas dari bayang-bayang Juventus, alias menjadi satu-satunya tim yang selalu menang di tujuh pekan awal Liga Italia 2017-2018. Pada Minggu 1 Oktober 2017 malam WIB, Partenopei –julukan Napoli– menggila dengan mengalahkan Cagliari 3-0!

Saat ini tim asuhan Maurizio Sarri mengemas 21 angka, unggul dua poin dari Juventus di posisi dua. Bianconeri –julukan Juventus– gagal meraih kemenangan pekan ini saat bertandang ke markas Atalanta.

Sejatinya tim asuhan Massimiliano Allegri itu unggul dua gol terlebih dulu lewat aksi Federico Bernardecshi dan Gonzalo Higuain. Namun, La dea –julukan Atalanta– menyamakan kedudukan lewat gol Mattia Caldara dan Bryan Cristante.

Sebenarnya Juventus memiliki peluang untuk memenangi pertandingan saat mendapatkan penalti pada menit 84. Namun, eksekusi penalti yang dilepaskan Paulo Dybala gagal memperdaya penjaga gawang Atalanta, Etrit Betrisha.

{ Baca juga : ” Hari Kesaktian Pancasila, Mari Melihat Kembali Perubahan Lambang Garuda Pancasila ” }

Tepat di bawah Juventus ialah Inter Milan juga dengan 19 poin. Nerazzurri –julukan Inter– harus susah payah sebelum mengalahkan tuan rumah yang notabene tim promosi, Benevento, dengan skor 2-1 pada Minggu 1 Oktober 2017 malam WIB.

Posisi empat ditempati Lazio dengan koleksi 16 angka. Sementara AS Roma melengkapi posisi lima besar dengan perolehan 15 poin.

Klasemen lengkap dan top skor Liga Italia, Agen Poker