free html hit counter

Klaim Tak Bersalah, Ahok: Saya Dihujat karena Perbedaan Iman Saya

BeritaBintangKlaim Tak Bersalah, Ahok: Saya Dihujat karena Perbedaan Iman Saya

Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut) kembali menggelar sidang lanjutan terdakwa kasus dugaan penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sidang kali ini dengan agenda pembelaan atau pleidoi dari Ahok.

Dalam pembelaannya, Ahok mengklaim banyak fitnah yang menyerang dirinya lantaran perbedaan iman, sehingga kasus perkara pidana ini terus diproses.

Meskipun begitu, Ahok menegaskan tetap menjalani pekerjaannya dan pengabdiannya sebagai gubernur DKI Jakarta dengan ikhlas dan mengutamakan warga kecil di Ibu Kota.

[Baca Juga -“Diperiksa sebagai Pelapor Pembagian Sembako, 20 Anggota ACTA Sambangi Bawaslu DKI“]

“Walaupun saya difitnah dicaci maki dihujat karena perbedaam iman dan kepercayaan saya. Saya akan tetap melayani dengan kasih,” jelas Ahok saat membacakan pleidoi di ruang sidang, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

Lebih lanjut, Ahok menegaskan tak ada niat untuk melakukan penistaan agama seperti yang dituduhkan kepada dirinya. Hal itu menyambut tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

“JPU akui tidak melakukan penistaan agama, dan saya bukan penista, saya tegaskan tidak menghina golongan apapun,” tutup Ahok.