free html hit counter

Klaim Manajer Asal Harta Bella Sophie

BeritaBintang – Bella diklaim jadi peran utama di 8 film layar lebar.

Bella Sophie tak sungkan pamer kekayaan. Mulai mengendarai mobil mewah Porsche, menjinjing tas bermerek seharga puluhan juta, hingga mengenakan gaun dari perancang terkenal.

Tata Liem, manajer Bella, ingin memupuskan kabar tak sedap jika harta yang didapat artisnya itu berasal dari pekerjaan tak halal. Sempat ramai diberitakan perempuan asal Medan itu diduga terlibat jaringan prostitusi online.

Setelah mucikari artis bernama Robby Abbas ditangkap polisi beserta artis AA di sebuah hotel bintang dilima di Jakarta Selatan pada 8 Mei lalu, tak lama kemudian beredar 17 inisial artis termasuk inisial BS yang memiliki tarif Rp35 juta sekali kencan.

“Bella juga selama karirnya ada hampir delapan film layar lebar sebagai peran utama, puluhan FTV, dan lima single hits, dan dia juga sering off air ke daerah-daerah, show nyanyi. Ya, wajarlah kalau dia ada penghasilan dan bisa membeli sesuatu yang bisa menunjang penampilannya,” beber Tata kepada bintangbola di Jakarta, Selasa (26/5/2015).

Tata merasa pemberitaan harta kekayaan Bella sudah berlebihan. Menurutnya, artis maupun bukan artis sudah banyak memakai barang bernilai mahal.

“Seperti tas Hermes, sepatu Christian Louboutine, dan itu jangan kan artis, orang biasa juga bisa beli itu dan pakai itu juga,” ujar dia.

Tata merasa karena perempuan berusia 23 tahun itu publik figur hingga akhirnya diberitakan dengan heboh.

“Dan akhirnya bagi masyarakat yang kurang paham akhirnya menilai itu mewah banget. Ini Jakarta dan memakai barang branded itu sudah hal yang biasa. Di daerah saja banyak kok yang punya uang memakai barang mewah,” katanya membandingkan.