free html hit counter

Kisah Pohon Natal Putih Sandra Dewi

BeritaBintang – Ada yang berbeda pada momen natal Sandra Dewi kali ini. Pohon natal yang dipajang di rumahnya bukan lagi berwarna hijau, melainkan putih.

Ditemui di kediamannya di Permata Regency, Jakarta Barat, Kamis (24/12/2015), ia menceritakan perihal pohon natal putihnya tersebut.

“Aku suka, sih, yang putih. Biar temanya white christmas. Untuk ornamennya, aku pilih yang silver, putih, dan gold,” tutur Sandra dengan wajah semringah.

Persiapan untuk mewujudkan pohon natal itu dikatakan Sandra telah dilakukan sejak dua bulan yang lalu. Pohon putih itu pun telah dibeli pada akhir Oktober 2015 lalu, menggantikan pohon hijau lama yang keluarganya miliki.

Sandra menceritakan pula bahwa ia merasa lebih mudah menghias pohon natal putihnya itu dibanding pohon natal hijau yang selalu dipajang pada tahun-tahun sebelumnya.

“Tahun ini menghias pohon natal lebih gampang. Kalau pohon natal lama, kan hiasannya harus digantung-gantung. Kalau yang baru ini, lebih gampang karena tinggal tempel aja,” ucap dara berambut lurus panjang nan indah itu.

Keinginan Sandra untuk memajang pohon natal putih sesungguhnya telah ada sejak lama.

“Sebenarnya udah dari dua tahun yang lalu pengin ganti pohon natal putih. Udah ngajuin proposal ke adik-adik yang bagian pegang uang, tapi nggak di-approved. Mereka bilang, hijau itu kan klasik, lagipula belum jelek-jelek amat pohonnya, kalau putih nanti malah bosan,” terang Sandra.