free html hit counter

Kisah Pilu Anjing Tuli yang Kesepian Saat Natal

BeritaBintang –  Anjing bisa kesepian, bahkan saat Natal tiba. Seekor anjing tuli bernama Marshmallow yang diadopsi di Unleashed Pet Rescue di Mission, Kansas, Amerika Serikat, merasakan itu pada Hari Natal ini.

Anjing berjenis pit bull itu baru berusia 1 tahun, tetapi ia harus merasakan sedihnya kesepian ketika seharusnya yang lain bersuka cita. Marshmallow sedih bukan karena ia tidak bisa menemukan rumahnya, tetapi karena ia harus kehilangan sahabat dan teman sekamarnya, Scooby, karena anjing itu baru saja diadopsi.

Dikutip dari Bioskop168 , Jumat (25/12/2015), Scooby dan Marshmallow telah menjadi sahabat baik sejak Scooby pindah ke tempat penampungan anjing itu sejak April. Mereka tinggal dan bermain bersama sejak itu. Marshmallow pun begitu sedih saat Scooby harus pergi dari sana karena ada keluarga yang mengadopsinya.

Scooby diadopsi pada minggu ini. Sayangnya, keluarga itu tidak bisa ikut mengadopsi Marshmallow. Anjing berwarna putih itu pun masih harus tinggal di tempat penampungan dan menunggu sampai ada keluarga yang mampu mengadopsinya.

Saat ditinggal Scooby, Marshmallow sangat kesal. Ia pun menangis sambil memeluk boneka kesayangannya. Terdengar suara melengking yang sendu darinya. Ia sangat emosional saat itu. Semoga saja ia segera menemukan keluarga yang bisa mengadopsinya.