free html hit counter

Mantan Pembalap F1 Menyindir Keinginan Maldonado Kembali ke F1

BeritaBintang – Eks pembalap yang disebut-sebut sebagai driver terburuk Formula One (F1) sepanjang masa, Taki Inoue kembali menyindir mantan pembalap F1 berkebangsaan Venezuela, Pastor Maldonado yang berniat kembali ikut serta dalam ajang balap jet darat tersebut.

Sebelumnya, Maldonado kehilangan kesempatannya untuk terus membela Tim Lotus karena sponsor utama mereka yang merupakan perusahaan minyak terbesar Venezuela yakni Petroleos de Venezuela (PDVSA) tidak mampu membiayai dirinya.

Kabarnya Maldonado yang saat ini tinggal di Monaco, menghadiri paddock F1 pada akhir pekan lalu. Ia sangat santer diisukan sedang mengincar kursi Manor yang mungkin akan ditinggalkan oleh Rio Haryanto setelah Juli 2016.

Mendengar rumor tersebut taki langsung berkicau menggunakan akun social media Twitter-nya @takiinoue. Ia lantas mengomnetari keinginan Maldonado untuk kembali menuju F1.

“Pastor Maldonado sedang mencari jalan keluar agar dapat kembali membalap di F1. Ayo Mal, tanpa Anda F1 sangatlah membosankan,” tulis mantan pembalap berkebangsaan Jepang tersebut, Jumat (3/6/2016).