free html hit counter

‘Kingsman: The Golden Circle’ Depak Keluar ‘It’ dari Puncak Box Office AS

BeritaBintang‘Kingsman: The Golden Circle’ Depak Keluar ‘It’ dari Puncak Box Office AS

Film dewasa (rating R-Rated) masih mendominasi box office Amerika. Setelah film “It”, kini tiba giliran “Kingsman: The Golden Circle”. Sekuel “Kingsman: The Secret Service” ini sukses meraup USD 39 juta di akhir pekan pertama perilisannya. Hanya sedikit lebih rendah dari prediksi awalnya yang mencapai USD 40 juta sampai USD 45 juta.

Meski begitu, film mata-mata yang dibintangi Taron Egerton ini berhasil menggeser “It” yang menduduki puncak box office selama 2 pekan berturut-turut. Selain itu, pendapatan sekuel ini juga lebih besar dari perilisan film pertamanya yang hanya meraih USD 36 juta. Padahal, film ini hanya mendapatkan rating B+ dan 51 persen di Rotten Tomatoes. Artinya, “Kingsman: The Golden Circle” meraih respon positif lebih baik dari penonton daripada kritikus film.

[ Baca Juga : ” Mobil Legendaris Lamborghini Ini Cari Tuan Baru, Dijual Online Rp46 M ” ]

Beda dengan “It” yang mendapatakan sambutan baik dari keduanya, penonton dan kritikus. Meski performanya turun 50 persen dari pekan lalu, namun film adaptasi novel Stephen King ini dapat memperoleh penghasilan tak jauh berbeda dari “Kingsman: The Golden Circle’, yaitu USD 30 juta. Kisah teror badut gila itu pun bertahan di posisi kedua box office sekarang ini.

Kemudian peringkat ketiga dipegang oleh “The Lego Ninjago Movie”. Film animasi produksi Warner Bros itu meraup USD 21 juta di akhir pekan perdananya. Kedatangannya menggeser “American Assassin” ke posisi keempat dengan pendapatan sebesar USd 6,20 juta.

Peringkat kelima teratas pun ditempati oleh “Home Again”. Film drama roman ini menghasilkan USD 3,3 juta pada akhir pekan ketiga penayanganya.

Berikut BIoskop Online daftar 10 besar Box Office minggu ini berdasarkan Box Office Mojo:

“Kingsman: The Golden Circle” – USD 39 juta (sekitar Rp 518 miliar)
“It” – USD 30 juta (sekitar Rp 399 miliar)
“The LEGO Ninjago Movie” – USD 21 juta (sekitar Rp 279 miliar)
“American Assassin” – USD 6,2 juta (sekitar Rp 82 miliar)
“Home Again” – USD 3,3 juta (sekitar Rp 43 miliar)
“mother!” – USD 3,2 juta (sekitar Rp 42 miliar)
“Friend Request” – USD 2,4 juta (sekitar Rp 32 miliar)
“The Hitman’s Bodyguard” – USD 1,8 juta (sekitar Rp 24 miliar)
“Stronger” – USD 1,7 juta (sekitar Rp 23 miliar)
“Wind River” – USD 1,2 juta (sekitar Rp 16 miliar)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00178667.html#ixzz4tj2X3FxT