free html hit counter

Kim Petras Meluncurkan Video Lirik Marah, Hyper-Feminin Karena ‘Tidak Bisa Lebih Baik’: Tonton

Berita BintangKim Petras Meluncurkan Video Lirik Marah, Hyper-Feminin Karena ‘Tidak Bisa Lebih Baik’: Tonton

Meningkatnya fenomena pop Kim Petras merilis video penuh gaya untuk single terbarunya, anthemic “Can Don’t Do Better” pada hari Selasa (19 Juni).

Klip kabur itu memberikan pandangan sekilas ke kamar remaja yang berantakan dengan melange barang-barang termasuk boneka My Little Pony, semangkuk SpaghettiOs yang setengah dimakan (yang menyebutkan judul lagu, tentu saja) dan foto Paris Hilton berserakan. Petras membuat beberapa blink-and-you-miss itu cameo saat dia bersiap-siap di cermin.

“Saya berharap ini menjadi selai musim panas Anda karena itu pasti milik saya,” kata pemain berusia 25 tahun itu kepada Huffington Post. “Dengan menjadi Pride Month, saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk menjatuhkan sesuatu yang baru untuk kalian. … Saya sangat berterima kasih kepada penggemar saya yang memungkinkan saya untuk mewujudkan impian saya membuat musik. ”

Petras saat ini ditampilkan dalam kampanye H & M Pride Out Loud dan membuat sirkuit festival Pride Month, dengan penampilan di LA (Sabtu) dan Washington, D.C. (Minggu) dilansir dari Judi Bola.

Dia juga siap untuk tampil di Billboard Hot 100 Music Festival pada akhir pekan 18 dan 19 Agustus, yang akan menampilkan pertunjukan oleh Future, French Montana, Daya, dan banyak lagi.

[ Baca Juga – ” Kurt Vile Mengumumkan Tur Musim Gugur Besar Amerika Utara ” ]

Lihat video lirik “Tidak Dapat Dilakukan Lebih Baik” di bawah ini.