free html hit counter

Kim Kardashian Mendapat Nostalgia Saat Menghadiri Reuni SMA-nya 20 Tahun: Foto

Berita BintangKim Kardashian Mendapat Nostalgia Saat Menghadiri Reuni SMA-nya 20 Tahun: Foto

Bersatu kembali dan rasanya sangat enak! Kim Kardashian bernostalgia pada hari Jumat, 13 April, ketika dia menghadiri reuni SMA 20 tahun dengan teman-teman yang belum pernah dia lihat dalam dua dekade.

Menurut Poker Online, Pendiri KKW, 37, berbagi serangkaian klip di Snapchat mendokumentasikan penampilannya di almamaternya, Marymount High School, yang ia lulus dari pada tahun 1998.

“Jadi teman-teman saya khawatir bahwa kita akan bertemu orang-orang yang mereka maksud dan saya merasa sangat baik tentang hati nurani saya bahwa saya sangat baik kepada semua orang,” kata Kardashian ketika seorang teman berkata di belakang, “Sangat menyenangkan.

[ Baca Juga : ” Sheffield United 1-1 Millwall: Steve Morison balasan instan menyangkal kemenangan tuan rumah ” ]

Kembali ke pekarangan lama, bintang realitas mengenang sambil memamerkan tembakan dari sekolah menengah swasta, mengatakan, “Kami berjalan di aula yang sama yang kami jalani 20 tahun lalu, ini gila!” Dia juga berbagi beberapa foto narsis dengan teman-teman .

Banyak yang terjadi pada mantan anak sekolah Katolik sejak dia lulus pada ’98. Ibu tiga anak – yang berbagi Chicago Utara, 4, Saint, 2, dan 3 bulan dengan suami Kanye West – sekarang dikenal sebagai ikon di seluruh dunia dengan sebuah kerajaan yang mencakup keluarganya memukul E! seri dan garis riasan.