free html hit counter

Kim Kardashian Kembali ke Depan Kamera

BeritaBintang – Setelah berminggu-minggu tanpa kegiatan karena masih trauma, Kim Kardashian akhirnya kembali beraktivitas setelah tragedi perampokan yang menimpanya di Paris, Perancis.

Dikabarkan Agen Bola Online, tiga pekan setelah tragedi yang membuatnya rugi ribuan dolar itu, Kim mulai bekerja kembali. Ia terlihat syuting untuk Keeping Up with The Kardashians.

Sebelumnya, acara yang diputar di E! itu terpaksa dikosongkan beberapa pekan karena Kim belum bisa aktif berkegiatan. Kini, Kim sudah siap kembali berada di depan kamera.

Tapi ia masih harus ‘dijaga ketat’ keluarganya. Kim melakukan pengambilan gambar di lokasi konser sang suami, Kanye West di The Forum Los Angeles, Jumat (28/10). Meski dikepung kamera, Kim juga ditemani sang ibu Kris Jenner, serta saudara-saudara perempuannya.

Kourtney Kardashian dan Kendall Jenner terlihat di lokasi. Begitu juga dengan kerabat lain seperti Corey Gamble, Jordan Clarkson, dan Jonathan Cheban.

Kourtney dan Jonathan, yang merupakan sahabat keluarga Kardashian, terlihat asyik merekam video untuk Snapchat mereka. Itu dilakukan di luar area syuting Keeping Up with The Kardashians Linkalternatif.info. Tapi, mereka menjaga agar Kim tidak masuk dalam video yang diunggah itu.

Kim sendiri memang mulai berhati-hati menggunakan media sosial. Sebab diduga, perampokan yang menimpanya di Paris diakibatkan kesembronoannya suka pamer foto ke media sosial.

Tidak sulit melacak Kim, yang terus meng-update hari-harinya. Perampok yang menyatroni apartemen eksklusifnya diduga tertarik melihat cincin yang diunggah Kim ke Instagram.

Di lokasi syuting Keeping Up with the Kardashians, Kim terlihat mengenakan busana hitam. Sementara di atas panggung Kanye menyanyikan lagu lama dan barunya. Ia berteriak ke keramaian penggemar di hadapannya tentang betapa berarti orang-orang yang mereka cintai.

“Jika Anda di sini bersama seseorang yang Anda cintai malam ini, pegang mereka erat-erat.”

Di antara keramaian itu terlihat ada wajah Amy Schumer, yang baru saja dicemooh penggemar setelah melontarkan candaan sarkastis atas Donald Trump di panggung komedinya. Ada pula Katy Perry yang sedang merayakan ulang tahun ke-32. Kaia Gerber dan Halsey pun hadir.