free html hit counter

The Killers Menduduki Puncak Tangga Lagu di Amerika Serikat

Berita BintangThe Killers Menduduki Puncak Tangga Lagu di Amerika Serikat

Band rock The Killers, baru saja sukses dengan album kelimanya yang baru rilis pada 22 September 2017 lalu, Wonderful Wonderful. Karya terbaru mereka berhasil menduduki posisi puncak lagu  album di Amerika Serikat.

Disampaikan JUDI ONLINE, Minggu (1/10/2017), bahwa asal Las Vegas, Amerika Serikat ini berhasil menggeser Foo Fighters dengan album Concrete And Gold. The Killers sendiri sebelumnya belum pernah berada di puncak tangga album kampung halamannya, Amerika Serikat.

Sebelumnya, The Killers hanya menempati posisi pertama di tangga album Inggris sejak album pertama hingga kelima ini. Di Amerika Serikat, album kedua berjudul Sam’s Town hanya mampu berada di posisi kedua.

[ Baca Juga: ” Mercedes Benz SLR 722 Bekas Michael Jordan Dijual Lagi, Berapa Harganya? ” ]

Album Wonderful Wonderful sendiri telah terjual sebanyak 118 ribu unit pada pekan pertama di Amerika Serikat. Pencapaian ini membuatnya berhasil mengalahkan album baru Foo Fighters itu.

Lebih jauh lagi, The Killers juga berhasil menjadi artis dari luar Inggris yang berhasil duduk di posisi puncak tangga album Inggris sebanyak lima kali berturut-turut.

Sebelumnya, hanya Oasis, Coldplay, dan Arctic Monkeys yang setara atau melebihi The Killers dalam hal menduduki puncak peringkat. Namun begitu, semuanya berasal dari Inggris.

Lahir di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 2001, The Killers yang terdiri dari Brandon Flowers (vokal), Dave Keuning (gitar), Mark Stoermer (bass), Ronnie Vannucci Jr. (drum), pertama kali merilis album Hot Fuss pada 2004 yang menelurkan hits besarnya, “Mr. Brightside” dan “Somebody Told Me”.