free html hit counter

The Killers Kembali Tampil di Glastonbury Festival Setelah 10 Tahun Absen

BeritaBintangThe Killers Kembali Tampil di Glastonbury Festival Setelah 10 Tahun Absen

Band The Killers tampil begitu apik dalam acara yang dihelat Glastonbury Festival. Dengan set panggung yang klasik, band ini mengguncang panggung. Setelah tampil lagi dalam kurun waktu 10 tahun, band cadas ini membawakan beberapa lagi hitsnya ditengah penonton.

Dilansir Agen Bola, keseruan mereka diawali dengan lagu yang berjudul The Undertones Teenage Kicks. Dengan begitu percaya diri, pentolan dari band asal Amerika ini yakni Brandon Flowers menyapa para penontonnya dengan mengatakan senang bisa kembali hadiri dipanggung ini.

[Baca Juga -“Gagal di Indonesian Idol, 5 Artis Ini “Meledak” di Tanah Air“]

“Mereka bilang saya memainkan John Peel Stage dua kali dalam karir, Senang bisa kembali,” tutur sang vokalis Brandon Flowers.

Selain set panggung yang klasik, terdapat pula set dimana alat untuk membuat angin yang kencang agar menunjang penampillanya lebih meriah. Tak ayal, para penggemar pun ikut meloncat kegirangan saat mendengar dentuman musik ala The Killers lewat single hits seperti Mr Brightside dan When You Were Young.

Sebelumnya, band asal Amerika Serikat ini pernah tampil pada 2007 di panggung Pyramid Stage. Tak hanya itu, tiga tahun sebelumnya mereka juga pernah manggung pada 2004 di acara yang sama yakni Glastonbury Festival.