free html hit counter

Kiat Menyiasati Kejenuhan dengan Pasangan Sibuk

BeritaBintangPEKERJAAN yang semakin banyak dan sederet tuntutan yang membuat pusing kepala tak bisa dijadikan alasan untuk acuh pada pasangan.

Terlebih lagi bila pasangan juga bekerja dan memiliki jam kerja yang berbeda. Untuk menyiasatinya agar hubungan tetap harmonis dan langgeng meski jarang bertemu, terapkan tiga hal berikut ini.

Saling mendengarkan

Karena waktu yang ada sangat sempit maka pergunakan kesempatan bertemu dengan 90 persen mendengarkan. Meski lelah, bila Anda ingin hubungan tetap bertahan biarkan pasangan mengatakan apa yang ingin mereka katakan.

Selalu hadir

Ketika kita sedih, stres, atau marah mempunyai pasangan yang selalu ada pasti menjadi hiburan tersendiri. Hal ini akan meyakinkan pasangan bahwa dia tak sendiri meski jarang bertemu karena perbedaan waktu kerja.

Tumbuhkan sukacita sebanyak-banyaknya

Bila ada kesempatan bertemu pergunakan sebaik mungkin dengan melakukan hal yang menyenangkan yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Seperti, pergi ke festival seni, berlibur ke pantai, atau mendaki gunung. Melakukan hal-hal yang menciptakan sukacita akan membantu Anda dan pasangan melewati masa-masa sulit. Demikian dilansir Indowins, Jumat (13/5/2016).