free html hit counter

Khusus Dewasa! Love Hotel Ditawarkan dengan Tema Erotis

BeritaBintangKhusus Dewasa! Love Hotel Ditawarkan dengan Tema Erotis

PERNAHKAH Anda mendengar love hotel atau hotel cinta? Ini adalah sebuah jenis hotel yang dioperasikan untuk aktivitas seksual. Tentu saja tamunya juga harus orang-orang dewasa.

Awalnya, hotel cinta berasal dari “Hotel Love” yang dibangun di Osaka pada 1968. Kemudian hotel jenis ini bermunculan di kota lain seperti Tokyo, Kyoto, bahkan hingga ke Prancis.

Love hotel biasanya dikunjungi oleh orang-orang yang ingin melakukan aktivitas seksual dengan maksimal. Tidak hanya pasangan muda, tetapi juga pasangan menikah yang telah memiliki anak. Mereka yang memiliki anak-anak dan tinggal di rumah yang kecil biasanya memanfaatkan love hotel untuk melakukan aktivitas seksual dengan privasi yang sangat terjaga. Harga kamarnya pun cenderung lebih murah dari hotel biasa.

Khusus Dewasa! Love Hotel Ditawarkan dengan Tema Erotis

Didesain dengan tema erotis, inilah yang membedakan kamar di love hotel dengan kamar di hotel lainnya. Tema setiap kamar berbeda, terkadang juga dilengkapi dengan alat bantu seks.

Dari luar, hotel-hotel ini terlihat seperti sebuah motel biasa. Namun ada juga hotel yang dibangun dengan desain mencolok. Mulai dari bentuk sebuah kastil, kapel dengan sinterklas, patung liberty, hingga UFO.

{ Baca Juga, ” Sebut Dirinya Realistis, Rossi: Saya Tidak Yakin Bisa Merebut Gelar Juara ” }

Meski demikian, desain kamarnya berbeda-beda pada setiap hotel. Hanya saja, kesan erotis selalu terlihat di setiap kamar.

Ada yang dilengkapi dengan cermin di bagian headboard dan sisi ranjang. Ada yang disediakan dengan kostum fantasi seperti seragam sekolah Jepang dengan rantai, dua karusel kuda, ranjang berbentuk mobil, hingga ranjang dengan dengan konsep tempat duduk seperti di kereta api. Sehingga Anda bisa merasakan sensasi sensual di atas kereta.

Khusus Dewasa! Love Hotel Ditawarkan dengan Tema Erotis

Jika Anda tak menyukai sensasi bercinta di mobil atau kereta, Anda juga bisa merasakan sensasi erotis bersama pasangan di atas ranjang berbentuk kapal. Atau Anda bisa bermesraan di ranjang kecil dengan kubah transparan.

Ada pula kamar yang didesain dengan tema bawah laut. Sensasi yang ditawarkan adalah bermesraan di bawah laut tentu saja. Untuk menginap di kamar ini, para tamu harus merogoh kocek sekira 1.000 Yen atau setara Rp122 ribu ke atas. Harganya cukup murah karena biasanya tamu hanya menghabiskan waktunya sekira 2 sampai 3 jam.

Di Paris, love hotel dibangun dengan empat lantai. Hotel ini pernah jaya di tahun 1900. Hotel ini didesain dengan tangga rumit, arsitektur rumah boneka, dan berlokasi di pusat Red Light Districk di Paris. Namun, hotel ini kini telah ditutup Judi Online.