free html hit counter

Khloe Kardashian Ternyata tak Percaya Diri Berfoto Seksi

BeritaBintang – Satu lagi klan Kardashian berpose seksi dalam pemotretan untuk sebuah majalah. Setelah Kim Kardashian, sekarang giliran Khloe Kardashian.

Tampil sebagai cover girl untuk majalah Comlex edisi Agustus/September, adik Kim itu menunjukkan lekuk tubuhnya yang seksi dalam foto-foto berlatar gym.

Dalam sebuah foto, tampak Khloe dalam balutan swimsuit berbahan kaus berpose sambil mengangkat sebuah dumbbell dengan kedua tangannya.

Foto lainnya menampilkan Khloe duduk di atas medicine ball dengan posisi kaki yang terbuka. Memamerkan kakinya yang jenjang, Khloe membaluti tubuhnya dengan miniset Moschino yang dipadu dengan high-heels hitam bergaya gladiator.

Adalah Kim yang memungkinkan pemotretan tersebut terwujud. Khloe mengaku, ia sebetulnya bukan tipikal perempuan yang percaya diri memamerkan lekuk tubuhnya untuk pemotretan sebuah majalah. Namun Kim berhasil meyakinkannya.

“Aku harus berterima kasih kepada kakakku yang telah memotivasiku untuk tampil di majalah Complex,” tulis Khloe di Twitter, Senin (27/7/2015).

“Awalnya aku ragu karena aku terlalu minder, tapi Kim berhasil meyakinkanku. Alhasil aku semakin percaya diri! I love you Keeks!” kicau Khloe lagi.

Sejam kemudian, giliran Kim yang berkomentar soal penampilan adiknya di Complex.

“Khloe selalu minder bila diminta melakukan pemotretan dengan pose seksi. Tapi dia berhasil menaklukkan ketakutannya. Aku sangat bangga,” kicau Kim.

Sayangnya, keberanian Khloe ternyata mengundang respon negatif. Ia malah dihujani kritikan di media sosial.

Banyak “haters” beranggapan foto tersebut merupakan hasil rekayasa komputer. Banyak bagian yang menurut mereka sengaja diedit agar tubuhnya terlihat seksi dan flawless alias tak bercacat.

Khloe pun tak mau tinggal diam. Ia menampik tudingan para haters dengan mengunggah sebuah foto dirinya versi sebelum dan sesudah edit di Instagram.

“Untuk para haters yang sulit menerima hasil kerja kerasku berlatih fisik,” tulis Khloe sebagai pembuka keterangan fotonya.

Ia tak memungkiri foto tersebut telah melalui proses “retouch”, namun hanya untuk mengurangi bayangan dan menyamarkan kulit yang terlihat kasar.

“Ya, kulit saya memang terlihat lebih lembut dan bayang-bayang berkurang tapi saya tetap terlihat cantik di foto yang belum diedit,” tulis dia.

April lalu, Khloe sempat mengatakan, dirinya tengah rutin melakukan latihan fisik yang intens demi mendapatkan tubuh yang seksi.

“Aku olahraga lima hari dalam sepekan. Cukup berat memang tapi aku merasa lebih baik setelah melakukannya,” kata dia kepada E! News.

Latihan fisik juga ia imbangi dengan pola makan yang sehat. Bila dulu cuek, sekarang ia lebih memperhatikan makanan yang akan masuk ke dalam tubuhnya. Salah satu makanan yang pantang baginya adalah produk susu.

“Dulu aku sangat ketagihan makan keju,” ungkap Khloe