free html hit counter

Khloe Kardashian Gadis yang Cengeng

BeritaBintang – Bruce Jenner Bikin Pengakuan, Khloe Kardashian Mewek.

Pengakuan Bruce Jenner dan keputusannya untuk berubah gender membuahkan satu episode khusus dalam reality show keluarganya, Keeping up with the Kardashians, berjudul About Bruce.

Dalam tayangan yang disiarkan jaringan televisi E! tersebut diceritakan pengakuan khusus Bruce terhadap anak-anaknya, seperti Kim dan Khloe Kardashian.

Kim, Khloe, juga Kourtney adalah anak-anak dari mantan istrinya, Kris Jenner, dengan suami pertama, Robert Kardashian.

Rupanya pengakuan sang ayah, yang sampai saat ini belum memutuskan identitas perempuan sebagai identitas aslinya, tersebut menguras emosi si pemilik tubuh bongsor, Khloe.

Dalam kicauannya, Khloe mengungkapkan betapa ia mengagumi sosok ayahnya itu, juga sang kakak, Kim Kardashian.

“Bruce sangat kuat dan tabah, saya sangat bangga terhadapnya. Ini sangat berat untuk mengenangnya kembali. Saya mencintaimu, Bruce,” tulis Khloe.

 bintang bola

“Kim telah menghadapi perubahan ini dengan penuh keikhlasan dan saya luar biasa bangga menyebutnya kakak saya, saya harap kalian menikmati tayangan khusus About Bruce. Dan saya bersemangat untuk bertemu kalian di bagian kedua esok. Bangga atas Bruiser.”

bintang bola

Pengakuan Bruce juga membuat Kim menjadi semakin hormat. Istri penyanyi Kenye West tersebut berkicau di Twitter yang kemudian diulang kembali oleh Khloe.

“Pastilah berat bagi Bruce untuk menjelaskan ceritanya kepada kami semua, dapatkah kalian bayangkan?! Saya sangat menghargainya untuk terbuka dan jujur,” tulis Kim dalam kicauannya.

bintang bola

Di akun Instagram-nya, Khloe membocorkan bagian yang membuatnya mewek dalam acara televisi tentang perjalanan keluarga selebriti bermodalkan ketenaran tersebut. Kisah sang ibu, Kris Jenner, ketika menjadi istri Bruce.

“Malam ini, kami membagikan sebuah sisi perjalanan kami untuk saling memberikan harapan dan bantuan satu sama lain, atau sederhananya membantu menciptakan dunia tanpa penghakiman. Kita semua ciptaan Tuhan dan kita semua memiliki cerita. Mari bersama-sama menjadi lebih baik,” tulis Khloe.