free html hit counter

Khawatir Mr P Kecil? Salahkan Diri Sendiri

BeritaBintang –KEBANYAKAN pria mengasumsikan bahwa Mr P besar itu lebih disenangi wanita. Bahkan pria sering mengkhawatirkan ukuran Mr P-nya saat ereksi. Tapi wanita sebenarnya lebih menyukai yang lebih kecil dari yang dibayangkan pria.

Hal ini dinyatakan oleh penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Psychology of Men & Masculinity, seperti dilansir dari Indowins, Sabtu (14/5/2016).

“Mitologi penis kebesaran berasal dari keinginan laki-laki, bukan perempuan. Ini adalah cara laki-laki untuk saling membandingkan keperkasaan,” kata Brandy Engler, Psy.D, seorang terapis seks di Los Angeles, Amerika Serikat.

Bahkan, ereksi yang terlalu berlebihan tidak nyaman bagi beberapa wanita, tambah Engler. Studi ini cocok dengan apa yang telah kita perkirakan dan temukan selama ini, bahwa wanita tidak terlalu memikirkan soal ukuran.

Wanita hanya lebih mementingkan apa yang bisa Anda lakukan dengan apa yang pria miliki. Terlebih lagi, wanita lebih memilih untuk menjalin hubungan psikologis yang kuat daripada hubungan fisik.