free html hit counter

Khasiat Minyak Kelapa untuk Kecilkan Perut

BeritaBintangMINYAK kelapa sudah sejak lama dikenal punya banyak manfaat bagi kesehatan. Di antaranya, mampu membunuh bakteri penyebab bau badan, lenyapkan jerawat, mencegah Alzheimer, mengurangi peradangan, tingkatkan energi, bahkan sanggup meningkatkan daya tahan tubuh.

Namun, di balik semua itu, tahukah Anda jika minyak kelapa juga ampuh dalam turunkan berat badan sekaligus kecilkan perut?

Diungkapkan sejumlah ilmuwan, minyak kelapa pada dasarnya berbeda dari lemak lainnya. Ia terdiri dari Medium Chain Fatty Acids (MCFAs) yang bakal dimetabolisme langsung ke hati dan berubah jadi energi Link Alternatif SBOBET .

“Benar, minyak kelapa memang dapat membantu Anda dalam meningkatkan metabolisme, sebab dirinya lebih mudah berubah jadi bahan bakar ketimbang sumber lemak lainnya,” kata pakar nutrisi Josh Axe.

Josh menambahkan, konsumsi satu sampai dua sendok makan minyak kelapa perhari bisa meningkatkan jumlah kalori yang terbakar selama 120 hari. Tak hanya itu, rutin mengonsumsi minyak kelapa juga dipercaya dapat kecilkan perut secara alami.

Nah, jika Anda tertarik kecilkan perut dengan metode di atas, ada satu hal yang perlu Anda ingat. Pastikan Anda selalu membeli minyak kelapa bertuliskan ‘virgin’ alias minyak kelapa murni.