free html hit counter

Kevin Smith Mengundang Stan Lee untuk Datang Langsung Bersama Dia

Berita BintangKevin Smith Mengundang Stan Lee untuk Datang Langsung Bersama Dia

Raksasa Hollywood dan ikon penggemar tercinta Kevin Smith mengundang legenda Marvel, Stan Lee, untuk tinggal bersamanya di tengah dugaan penganiayaan orang tua. Non-denominasi telah berada di berita karena pemberitaan yang mengejutkan bahwa anggota lingkaran dalam dirinya telah menyalahgunakan kekayaan pribadinya mungkin menempatkan co-pencipta leksikon karakter Marvel dalam bahaya kehilangan kekayaannya.

Lee, yang paling dikenal sebagai pencipta Spider-Man, The Fantastic Four, dan The Incredible Hulk, membuat berita setelah sebuah laporan menyatakan bahwa Lee adalah korban dari orang-orang dengan “niat buruk.” Legendaris komik itu menjadi subyek dari tuduhan yang mengejutkan ini setelah istrinya Joanie Lee meninggal pada usia 95 tahun. Di antara mereka yang bernama Keya Morgan, mantan humas dan pengasuh Lee; Jerry Olivarez, mantan manajer Lee; Max Anderson; dan putri Lee J.C. Lee yang berusia 67 tahun. Setelah penggemar di Silicon Valley Comic Con menyatakan keprihatinannya terhadap kesejahteraan Lee, penggemar di mana-mana berkumpul bersama untuk mengekspresikan perhatian terhadap ikon tersebut.

 

[ Baca Juga : ” Masuk Istana Berusia 5 Abad di ‘Kota Terlarang ” ]

 

Penggemar lain seperti Kevin Smith sedang meningkatkan untuk menawarkan saran dukungan yang lebih langsung untuk salah satu tokoh yang telah membentuk pergabungan Hollywood modern. Sutradara dan penulis menyampaikan saran melalui Twitter untuk menawarkan dukungannya kepada Lee setelah mengutip tweeting yang dibeberkan Agen Bola tentang kondisi Lee saat ini. Smith, baru-baru ini pulih dari serangan jantung, mungkin memahami lebih dari banyak posisi yang ditemukan oleh para pembuat konten ketika berada dalam kesehatan yang buruk. Smith saat ini sedang memulihkan diri dan melakukan dengan baik setelah serangan jantung yang hampir fatal.

Ini adalah sesuatu yang dia dan Lee miliki bersama saat Lee dirawat di rumah sakit pada bulan Februari setelah detak jantung yang tidak teratur. Meskipun tetap harus dilihat apa yang bisa dilakukan penggemar ketika sosok mitos tersebut berada dalam bahaya, deklarasi Smith telah mengilhami lebih banyak dukungan dari penggemar yang peduli. Status Lee saat ini tidak diketahui. Mereka memperoleh pernyataan bahwa rincian peran putrinya dalam tragedi yang terjadi di sekitar pembuat konten.

Smith mungkin tidak bisa menepati janjinya, tetapi dunia jelas mendukung Lee. Namun, dalam situasi yang sulit, penting untuk diingat bahwa penggemar, orang-orang kecil, tidak memiliki semua fakta. Lee bukan narator yang andal dan tidak ada orang di luar lingkaran dekat Lee yang tahu persis apa yang terjadi – dan mereka memiliki kemampuan untuk membuat transaksi yang keji itu legal.

Ini bukan ide yang buruk bagi penggemar untuk mencoba menawarkan untuk membantu pencipta dari beberapa kisah yang paling dicintai dalam budaya Amerika saat ini, atau untuk Disney dan / atau Marvel untuk masuk. Peran Lee dalam menciptakan karakter seperti Spider-Man atau yang sangat liar. Black Panther yang populer bisa mengubah pasang untuk pendiri Marvel. Sayangnya, lingkaran intim Lee dan peran seremonialnya di Marvel mempersulit Marvel atau Disney untuk masuk. Semua penggemar dapat lakukan untuk saat ini adalah menonton dan menunggu dan berharap seorang pahlawan untuk menampilkan diri.