free html hit counter

Berita BIntang – Kevin / Marcus Hampir Goyang Lawan Wakil Denmark di Indonesia Masters

Berita BIntangKevin / Marcus Hampir Goyang Lawan Wakil Denmark di Indonesia Masters

Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses menyegel tiket ke final Indonesia Masters 2019 usai kalahkan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Ramussen. Meski menang straight game, tapi ini bukan berarti Kevin/Marcus tak kesulitan.

Laga semifinal Indonesia Masters di Istora Senayan, Sabtu (26/1/2019), berlangsung ketat sejak awal. Kejar-kejaran poin terjadi hingga akhirnya Kevin/Marcus berhasil meraih kemenangan dengan skor 21-19 pada gim pertama.

“Pada gim pertama sangat ketat. Kami sudah unggul 20-16 dan mereka berhasil menyusul. Di situ kami hampir goyang juga, akan tetapi kami mencoba fokus cara untuk mendapatkan poin,” kata Kevin setelah pertandingan.

Adapun pada gim kedua, Kevin/Marcus terlihat lebih menikmati pertandingan. Hal itulah yang membuat mereka tidak membutuhkan waktu lama ini menyegel kemenangan dengan skor 21-13 dalam total laga selama 33 menit.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Membandingkan MT-15 dengan CB150R Streetfire dan GSX150 Bandit ” ]

“Pada gim kedua, kami lebih percaya diri dan lawan terlihat tidak bisa keluar dari tekanan. Jadinya, kami lebih enak mainnya,” ucap Kevin, dilansir judi Bola Terbaik.

Pada partai final, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bakal menghadapi sesama ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pertemuan Kedelapan

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon, merayakan kemenangan atas rekan senegaranya. (Bola.com/Yoppy Renato)

Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan kedelapan sepanjang sejarah, di mana Kevin/Marcus unggul dengan lima kemenangan dan Ahsan/Hendra baru meraih dua kemenangan.

Final Indonesia Masters menjadi pertama sejak lima tahun terakhir yang mempertemukan sesama wakil Indonesia. Terakhir kali All Indonesian Final di Indonesia Masters terjadi pada 2014.

Ketika itu, Marcus Fernaldi Gideon/Markis Kido berhasil mengalahkan Selvanus Geh/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan skor 21-17, 20-22, dan 21-14.