free html hit counter

Berita Bintang – Kevin Feige Ungkap “Hari Lahir” Avengers: Endgame

Berita BintangKevin Feige Ungkap “Hari Lahir” Avengers: Endgame

Pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige, mengungkap mengenai keputusan mereka membuat serial keempat Avengers, mengutip Bintang Bola pada Selasa (08/01/19).

“Itu ada di tempat sebelum kami mulai mengembangkan film,” ungkap Kevin ketika menghadiri red carpet Golden Globes Awards 2019 pada 6 Januari lalu.

“Atau sama seperti kita mengembangkannya, ya.”

Hal itu berarti Marvel telah mengetahui akan membuat serial Avengers: Endgame pada saat yang sama dengan Avengers: Infinity War, dan mereka telah membuat penggemar menanti-nanti kelanjutan serial tersebut selama beberapa bulan.

 

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Panggil Jokowi Dengan Sebutan Ini, Jangjun Golden Vhild Bikin Heboh ” ]

Itu juga menunjukkan bahwa Marvel telah mengetahui persis apa yang dilakukannya ketika mengarahkan Doctor Strange di permainan akhir pada Infinity War.

“Jadi Dokter Strange mengatakan kalimat itu karena kita tahu itu judulnya,” kata Feige, membenarkan sedikit bayangan itu.

Sebelumnya, Marvel mengungkap Avengers: Endgame dalam trailer pertama film tersebut yang rilis Desember 2018. Saat itu Feige meminta penggemar untuk tidak berharap melihat terlalu banyak film dalam pemasaran setelah 15 menit pertama.

“Aku akan menyebutnya agak akurat,” kata Feige.

“Seperti halnya dengan banyak film kami, yang satu ini khususnya, mampu menghasilkan banyak kegembiraan tanpa memberikan salah satu dari banyak, banyak, banyak rahasia. Saya pikir tim pemasaran Disney adalah yang terbaik di dunia dan kami akan berhasil melakukannya,” lanjutnya.

Endgame sendiri diketahui akan berurusan dengan kejatuhan Thanos yang tiba-tiba memusnahkan setengah sari semua kehidupan di alam semesta.

Feige mengatakan kesenangannya karena momen tersebut menjadi film menegangkan dalam Infinity War yang masih dibahas oleh penggemar beberapa bulan setelah rilis.

“Kami melakukan Infinity War dan Endgame pada saat yang bersamaan, tetapi itu adalah film yang paling menarik yang pernah kami buat,” kata Feige.

“Empat tahun sekarang, hampir lima tahun. Dan itu selalu tentang memenuhi janji yang telah kita buat. Dan cara dunia menerima Perang Infinity sungguh menakjubkan, itu persis seperti yang kita inginkan.” tutupnya.

Film garapan Anthoy Russo dan Joe Russo ini akan rilis pada 26 April 2019 mendatang di Amerika Serikat.