free html hit counter

Kevin Durant: Saya Bahagia Bisa Bergabung dengan Warriors

BeritaBintangSmall forward Kevin Durant akhirnya resmi dikenalkan kepada publik Golden State Warriors pada Jumat (8/7/2016) pagi WIB. Durant mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa bergabung dengan juara NBA musim 2014-2015 tersebut.

Durant memutuskan untuk hijrah setelah menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Oklahoma City Thunder. Dirinya sempat dikait-kaitkan dengan beberapa nama tim lain seperti Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, hingga Chicago Bulls.

Namun pada akhirnya Durant memilih untuk bergabung dengan tim yang berbasis di Oakland tersebut. Salah satu faktornya diyakini Durant ingin mengejar impiannya untuk menjadi juara NBA, dan Warriors memiliki peluang besar untuk meraih hal tersebut di musim depan.

Ini merupakan tim kedua selama 11 tahun kariernya di NBA. Sebelum pindah ke Warriors, sejak 2007 hingga 2016 ia membela Oklahoma City Thunder. Prestasi tertingginya bersama Thunder yakni membawa Thunder menggapai final NBA pada 2012. Sayangnya pada saat itu Durant gagal mempersembahkan gelar karena kalah dari Miami Heat.

“Saya menjalani prosesnya dengan cukup melelahkan. Banyak perhatian kepada saya ketika berada di posisi seperti ini. Ketika saya bertemu dengan mereka (pihak Warriors), saya merasa nyaman. Semuanya berlangsung secara natural. Saya merasa luar biasa, saya sangat bahagia bisa mendapatkan kesempatan seperti ini,” jelasnya seperti dikutip dari Bintangbola.co, Jumat (8/7/2016).