free html hit counter

Kevin Durant dan Russel Westbrook Bawa Thunder Gebuk Warriors

BeritaBintang –Kevin Durant dan Russel Westbrook menjadi dua sosok penting yang mengantarkan Oklahoma City Thunder menang dengan skor 133-105 atas Golden State Warriors, Snein (23/5/2016). Kemenangan tersebut membuat Thunder unggul 2-1 dari Warriors di final NBA wilayah barat.

Durant menyumbangkan 33 poin, sementara Westbrook mencetak 30 poin, 12 assist dan delapan rebound. Dalam pertandingan itu, Thunder benar-benar bermain kesetanan bahkan sempat unggul 41 angka dari Warriors.

“Satu hal yang membuat kami terpeleset adalah kala Game 2. Saya pikir dalam pertandingan ini kami melakukan tugas dengan baik dengan mengambil kembali bola yang hilang, dan mencatat penguasaan bola lebih banyak,” kata Westbrook, seperti dilansir Taruhan Bola Online, Sabtu(4/6/2016).

Kekalahan ini membuat Warriors berada di posisi yang tidak menguntungkan jelang Game 4 pada Rabu 25 Mei 2016 yang digelar di Chesapeake Energy Arena. Namun, sang pelatih yakni Steve Kerr berusaha positif.

“Dua kali kami dikalahkan pada Game 3, tapi kami mampu merespons keterpurukan itu dengan baik. Kami memiliki memori bagus untuk Game 4,” ujar Kerr.

“Saya percaya diri kami akan bermain lepas dan tampil sangat bagus di Game 4. Mari lihat apa yang akan terjadi selanjutnya,”.