free html hit counter

Kevin Costner’s New Series ‘Yellowstone’ Menampilkan Taman Nasional Pertama Amerika dalam Semua Keindahannya yang Mengagumkan

Berita BintangKevin Costner’s New Series ‘Yellowstone’ Menampilkan Taman Nasional Pertama Amerika dalam Semua Keindahannya yang Mengagumkan

Malam ini, Paramount Network (sebelumnya SpikeTV) memulai debut seri barunya, “Yellowstone,” yang mengikuti pemilik peternakan kejam Josh Dutton (Kevin Costner) saat dia berjuang untuk mempertahankan lahannya dari serangan oleh pengembang lahan, klaim dari penduduk asli daratan dan reservasi India terdekat, dan bahkan Taman Nasional di tepi properti.

Difilmkan di Montana, acara ini menangkap keindahan beberapa lanskap terliar bangsa. Meskipun kekerasan seri, korupsi, dan drama keluarga mungkin tidak membuat Anda mengepak tas Anda untuk Yellowstone, pemandangan pasti akan – dan Anda tidak akan sendirian.

Juli adalah musim tersibuk di taman, terhitung sekitar 24 persen dari rata-rata kunjungan tahunan. Untuk menghindari kerumunan besar, segera tiba setelah matahari terbit untuk menikmati cekungan air mancur yang populer. Kemudian, lakukan pendakian. Bahkan jika jalan setapak populer, tidak mungkin Anda akan memiliki pejalan kaki lainnya langsung di ekor Anda.

The Mt. Washburn trail adalah sekitar 6 mil sepanjang perjalanan dan membuat untuk kenaikan hari yang sempurna. Pada bulan Juli, bunga liar melimpah dan pemandangan di puncak (10.243 kaki) span 20 hingga 50 mil. Jika Anda beruntung, Anda bahkan dapat melihat beberapa domba bighorn dalam perjalanan Anda dilansir dari Agen Bola.

Berita Bintang

[ Baca Juga – ” Istirahat Rum – Antic Nikmati Barbados Sebagai Minuman Yang Terus Mengalir Di Resor Pantai Baru Sandals ” ]

Atau, Anda bisa menunggu massa dan mulai merencanakan liburan musim gugur sekarang. Musim gugur membawa warna-warna dramatis dan bercak satwa liar yang berlimpah saat hewan bersiap untuk musim dingin. Rangkullah cuaca yang sejuk dengan mendaki sehari (rangers dapat merekomendasikan rute terbaik untuk tingkat keterampilan Anda dan tempat wisata yang disukai) atau berendam di Sungai Mendidih, hot tub alami dekat perbatasan Wyoming-Montana.

Seri kami Alasan Melakukan Perjalanan Menyoroti berita, acara, dan bukaan yang meminta kami mengambil tiket pesawat setiap hari.