free html hit counter

Keuntungan Bertunangan di Tahun Baru

BeritaBintang –   Banyak pasangan kekasih yang sudah lama menjalin hubungan cinta yang cukup lama tapi tak kunjung menikah. Saatnya tahun baru dijadikan momen bagi pasangan untuk melakukan pertunangan.

Apabila pasangan mendesak untuk segera meresmikan hubungan dengan ikatan yang lebih kuat, tak ada salahnya ajak dia untuk bertunangan. Sebab, dengan bertunangan di tahun ini Anda akan mendapatkan keuntungan beberapa berikut ini.

Lebih matang

Pasangan yang telah bertunangan lebih matang dalam mempersiapkan pernikahannya. Karena memiliki banyak waktu untuk menyiapkan segalanya, terlebih kedua orangtua juga telah bertemu sehingga tak ada lagi kendala. Secara mental juga lebih siap karena pasangan yang telah bertunangan sudah berlatih berkomitmen melalui pertunangannya.

Waktu menikah lebih jelas

Mungkin ada beberapa pria atau wanita lajang yang sering dicecar dengan pertanyaan “Kapan menikah?”. Dengan bertunangan semuanya telah jelas dan tak perlu pusing lagi dengan kapan waktu pernikahan dan siapa yang akan menjadi calon pendamping hidup.

Lebih greget

Memang sudah ada ikatan yang jelas antara pasangan yang telah bertunangan. Namun mereka tidak dapat ‘melakukan apa-apa’ sebelum pernikahan, karena belum secara resmi menjadi suami istri. Dan akhirnya hal ini akan membuat masing-masing pihak menjadi tidak sabar. Demikian dilansir Bioskopsemi , Salasa (5/1/2016).