free html hit counter

Ketika menandatangi perjanjian kerahasiaan film, Chris mengaku bahwa dia membuat pengecualian untuk Bryce.

Berita BintangKetika menandatangi perjanjian kerahasiaan film, Chris mengaku bahwa dia membuat pengecualian untuk Bryce.

Tom Holland boleh saja menjadi salah satu aktor yang dikenal paling sering “keceplosan” dan membocorkan plot film yang ia perankan. Namun siapa sangka, rupanya rekannya dalam “Avengers: Infinity War”, yakni Chris Pratt juga memiliki kebisaan serupa.

Jika Tom seringkali memberikan bocoran melalui media sosial maupun wawancara langsung hingga membuat penggemar merasa geram, maka Chris melakukan hal sebaliknya. Pemeran Star-Lord alias Peter Quill dalam “Guardians of the Galaxy” ini cenderung membeberkan detail dan plot cerita pada rekannya secara langsung.

Hal ini diungkapkan oleh aktris Bryce Dallas Howard, lawan main Chris dalam film “Jurassic World: Fallen Kingdom”. Tak tanggung-tanggung, Bryce juga mengaku bahwa ia mengetahui ending dari seri keempat “The Avengers” yang paling dinatikan penggemar, “Avengers 4”.

Seperti yang diketahui, seri sebelumnya yakni “Avengers: Infinity War” berakhir dengan banyak hal yang tak terduga. Terutama saat para superhero mendadak berubah menjadi debu setelah Thanos menjetikkan jarinya.

Para penggemar pastinya akan mencari tahu bagaimana cara memulihkan para superhro dari kehancuran yang dibuat oleh Thanos tersebut. Bahkan banyak sekali teori penggemar yang mulai bermunculan di dunia maya. Namun fakta bahwa Chris Pratt memberikan seluruh bocoran kepada Bryce dengan sukarela, tentunya membuat para penggemar merasa iri sekaligus makin penasaran.

Bryce sendiri mengungkapkan hal tersebut dalam sesi wawancara dengan Sirius XM untuk mempromosikan film “Jurassic World: Fallen Kingdom” bersama Chris beberapa waktu yang lalu. Kala itu, seorang penggemar menanyakan apakah Star-Lord dapat mengalahkan dinosaurus jenis Velociraptor. Namun pembahasan tersebut makin meluas hingga mengungkit soal karakter Star-Lord di “Avengers 4”.

[ Baca Juga – ” Sicario 3 Hampir Pasti Dibuat! ” ]

“Apakah kau memberi tahu Bryce tentang ke mana perginya semua debu (para superhero) itu? Seperti yang terjadi kepada Star-Lord?” tanya sang pembawa acara dilansir Casino Online pada Rabu (20/6).

Setelahnya, Chris pun mengakui bahwa ia telah menceritakan semua tentang film itu kepada Bryce. “Dia tahu. Dia tahu semuanya. Ketika aku menandatangi perjanjian kerahasiaan (film), di bagian bawah dalam tanda kurung aku mengatakan, ‘kecuali Bryce’,” jawab Chris sambil tertawa.

Kemudian Chris dan Bryce pun bercanda bahwa mereka tahu segalanya mengenai proyek-proyek MCU yang akan datang. “Memang benar, kami tahu. Kalian bahkan tidak tahu apa yang aku tahu! Tapi kalian akan segera tahu,” imbuh mantan suami Anna Faris tersebut.

Meski demikian, belum dapat dipastikan Byce benar-benar mengetahui semua tentang “Avengers 4” atau hanya candan semata. Namun terlepas dari hal tersebut, tentunya “Avengers 4” tetap menjadi film yang paling dinantikan. Sayangnya, film garapan Anthony dan Joe Russo tersebut baru siap menyapa penggemar pada 3 Mei 2019 mendatang.